Seseorang Tentang Admin

Sabtu, Februari 21, 2015 0 Comments


Miftahul Hasanah
Seorang wanita cantik yang berasal dari daerah Sejunjung.yang berawal dari hal yang gak disangka-sangaka yakninya karena diperkenalkan oleh kakak kami yang juga saling mengenal,dan dari situlah kami mulai berkomunikasi sehingga sampai jadian pada tanggal 25 juli 2014.
Mifta atau bisa dipanggil ucuk ini sangt baik,pintar dan juga perhatian muslimah lagi,dialah yang sealau mengiangatkan saya agar solat,agar tidak telat makan dan memotifasi saja dalm belajar hehee berhubung dia juga pinter saya mana mau kalah maulu dnk,dia sealau bisa bkin saya ketawa walaupun agak peamksa si.
Mifta ini yang bkin saya tenang jika saya lagi dalam masalah
 karna dia sangat mengerti denagn keadaan saya yang sebenarnya,saya sih orang nya temasuk mudah mengeluh dan sms adialah saya smengeluh tapi ntah kenapa dia bisa menenangkan saya dala keadaaan apapun
Harapan saya kami deberiakn ketabaan kemidahan oleh ALLAH SWT dalam menjalani kehiduapan dan melanjutakan masadepan kami yang masi panjang ini
Hm-Mh
 

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com