Keluarga

Jumat, Februari 20, 2015 0 Comments

Keluarga ku



Ini adalah keluarga kecil kami yang terdiri atas :

    Ayah
   Nama       : Syafrizal Chandra
   Umur       : 50 Tahun
   Pekerjaan : Wiraswasta
   Alamat     : Batang Pasampan,kecapamatan KPGD Kbupaten Solok Selatan

              Ayah adalah seorang Laki-laki yang paling luar bisa dalam hidup saya, karena blaiualah yang selalu mendukung semua yanag saya lakukan dan memperingati setiap yang saya lakukan salah dan selalu bisa bkin akmai ketawa,selain itu beliaulah yang besusah payah dalam mencari uang buat keluarga kami,bahkan yang seharusnya sanggyp beliau lakukan dengn kondisi bliau yg suda beranjak senja
Kami menyanyai mu Ayah.. Tampa Kamu Aplaah Kami Ayah

   Ibu
   Nama      : Fitri Gusnita
  Umur        : 40 Tahun
  Pekerjaan : Ibu Rumah Tanagga
  Alamat     : Batang Pasampan,kecapamatan KPGD Kbupaten Solok Selatan

         Ibu adalah Seorang perempuan yang paling berati bagi saya, sampai saat ini belum adaseorang wanita pun yang menggantikan beliau dihati saya,beliaulah yang mengorbankan nyawa saya untuk hadir kebumi alllah ini, dan beliaulah yang merawat saya dari kecil dengan penuh kasih sayang tampa mengluh sedikitpun,setiap ahl yang saya jalani saya ceritakan sama bliau,keadaan susah maupu yn senang,dan juga besusah payah denagn demampu bliau membatu perekonomian keluarga padahal bliau tak seharusnya mealkuakan itu karna bliau seorang ibu rumah tangga
Terimaksi y ibu Kami gakan meluakn semua jasa bliau sampai kapan pun.

Kakak

Nama        : Metri Welnita
Umur         : 25 Tahun
Pekerjaan  : Tenaga Penagajar
Alamat      : Batang Pasampan,kecapamatan KPGD Kbupaten Solok Selatan

              Kakak/one adalah seorang kakak yang bisa blang baik,dia yang selau mgai ahal muembibing dalam  berbai hal, mukin keran beliau juga jalani pa yang akan menjalani,dan juag tempat cerita cerita , dan tempat bertantya seblum mngabil kputusan,

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com